[INI VIDEO Lengkap] Do'a Dahsyat Tifatul Sembiring di Sidang MPR Yang Bikin Gerah Politisi PDIP


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Anggota Fraksi PKS, Tifatul Sembiring, membacakan doa dalam Sidang Tahunan MPR yang berlangsung di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2017.

Dalam doanya ini, mantan Menkominfo era Presiden SBY mendoakan agar Allah SWT memberi petunjuk dan hidayah kepada Presiden Jokowi, cinta kepada Umat dan Ulama.

Namun doa mantan Presiden PKS ini malah bikin gerah politisi PDIP.

Politisi PDIP, Eva Sundari, mengaku kecewa dengan doa politikus PKS, Tifatul Sembiring, saat sidang tahunan MPR Rabu pagi tadi. Selain dianggap “men-downgrade” Presiden Jokowi, doa dari Tifatul itu dipandang Eva sangat politis.

"Aku sedih saja ya, dipolitisasi. Menurut saya sesuatu yang sangat personal. Pak Tifatul mempergunakan kesempatan berdoa untuk agenda politik. Sangat politik," kata Eva di gedung DPR, Jakarta, Rabu 16 Agustus 2017, seperti dikutip VIVAnews.

Diantara isi Do'a Tifatul Sembiring:

"Ya Allah, beri petunjuklah para pemimpin-pemimpin kami, bimbinglah mereka agar senantiasa mereka istiqomah di jalan Mu yang lurus. Beri petunjuklah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Gemukkanlah badan beliau Ya Allah, karena kini terlihat makin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja. Limpahkanlah beliau dengan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya. Curahkanlah hidayahMu pada beliau, kokohkanlah keimanan dan ketakwaan di dada beliau, tanamkanlah rasa sayang di dada beliau kepada rakyat, cinta kepada Umat, menghormati dan mencintai para Ulama yang istiqomah. Tunjukilah beliau agar tetap berlaku adil sebagai pemimpin negeri yang kami cintai ini."

SELENGKAPNYA...

[VIDEO]

Baca juga :