Hutang Meroket, Mau Embat Dana Haji, Lalu Mau Hadirkan Girlband Seksi Korea Untuk HUT RI ke-72, REZIM GAK TAU MALU


Pemerintahan Jokowi melalui Badan Ekonomi Kreatif, memastikan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 digelar meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan rencananya bakal menghadirkan penampilan grup seksi asal Korea, Girls Generation.

"Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD," kata Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Link: https://www.merdeka.com/peristiwa/jokowi-undang-girlband-seksi-korea-girl-generation-buat-hut-ke-72.html

Negara hancur, ekonomi morat marit, masih mau hamburkan uang buat undang grup band asal Korea Selatan?! Sungguh tak ada sedikitpun sikap prihatinnya.

Hutang sudah hampir 4000 triliun. Rakyat sudah diperas dari BBM, listrik, garam dll. Rakyat pun sengsara dan menjerit. Menteri Keuangan Sri Mulyani sudah panik untuk bayar gaji PNS: hutang lagi atau potong gaji? Tahun 2018 jatuh tempo bayar 800 triliun. Hancur negara ini.

Sudah kesulitan cari hutangan di luar negeri sekarang dana tabungan haji umat Islam mau dijarah pula?! Sebaiknya umat Islam tarik semua dana tabungan hajinya. Nanti mendaftar dan menabung lagi setelah presidennya ganti.

Hutang negara sudah melewati ambang batas yang dibolehkan undang-undang. Yaitu 30% dari PDB. Rezim ini justru sudah hutang mencapai 50% dari PDB. Yusril sudah ingatkan Jokowi sudah boleh diimpeachment, kenapa DPR tidak bersidang untuk bahas pelanggaran undang-undang ini dan mintakan fatwa MK? Sehingga bila MK sudah putuskan hukum presiden telah melanggar undang-undang maka MPR bisa secepatnya melakukan sidang istimewa untuk memecat presiden yang gagal urus negara dan rakyat. Selesai perkara.

(Hafidin Achmad Luthfie)


Baca juga :