DAHSYAT KEKUATAN UMAT! Ramai Serukan #BoikotIndosat, Saham Indosat Langsung Anjlok


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Jagat sosial media Indonesia pada petang kemarin hingga hari ini ramai dengan seruan #BoikotIndosat yang dinilai sewenang-wenang terhadap salah satu karyawannya, Riko M Ferajab karena mendukung Habib Rizieq dalam statusnya yang ditulis di akun facebooknya.

"Langkah sudah diambil. Spt yg disampaikan terpisah kami tdk tolerir staf yg terbukti tdk sejalan dgn negara dan pemerintah," kata Dirut dan CEO Indosat Alexander Rusli melalui akun twitternya @alexanderrusli.


Alexander Rusli juga bawa-bawa NKRI. "Sebagai perusahaan kami tdk tolerate sama sekalo pegawai yang anti NKRI," kicaunya di twitter.

Atas perlakuan sewenang-wenang Dirut Indosat yang dikenal sebagai Ahoker ini, netizen muslim ramai-ramai menyerukan Boikot Indosat, sampai-sampai tagar #BoikotIndosat jadi Trending Topik nomor pertama di jagat Twitter Indonesia.

DAHSYAT!!! Pasca seruan massal #BoikotIndosat, hari ini, Selasa (6/6/2017) saham Indosat langsung anjlok.

Dalam pantaun kami, hari ini Selasa 6 Juni 2017 pukul 09.42 WIB saham Indosat turun -125 point.


JANGAN RAGUKAN KEKUATAN UMAT.

Tentu efek #BoikotIndosat pada saham Indosat tidak bisa dinilai cuma kondisi hari ini, bisa saja besok naik atau malah lebih anjlok lagi. Tergantung daya gedor, massif dan seberapa lama #BoikotIndosat terjadi.

NAMUN menilik nasib yang pernah menimpa SARI ROTI atas seruan Boikot beberapa hari pasca Aksi 212 (2 Desember 2016), yang saat awal seruan Boikot saham Sari Roti bernilai 1510, hari ini (6/6/2017) atau sekitar 6 bulan boikot saham Sari Roti anjlok drastis sekarang nilainya 1340.

(nasib Sari Roti 6 bulan di Boikot. Nyungsep)

Cek saham Indosat:

https://www.google.com/search?q=indosat+share&ie=utf-8&oe=utf-8&client=firefox-b-ab
https://www.bloomberg.com/quote/ISAT:IJ

Cek saham Sari roti:
https://www.bloomberg.com/quote/ROTI:IJ



Baca juga :