Ada Kekuatan ORBA Ingin Usung Jokowi di 2019, Netizen: ORA SUDI!! WIS KAPOK!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Dewan Penasihat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Try Sutrisno menyambut baik langkah partainya mendeklarasikan dukungan pada Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

Tokoh Orde Baru yang kondang disapa dengan panggilan Pak Try itu mengatakan, Jokowi memang sangat pantas kembali memimpin Indonesia hingga 2024. Menurutnya, kinerja Jokowi dalam dua tahun terakhir memang terlihat hasilnya.

“Beliau kerja terus menerus, jadi kami semakin mantap dan jernih (mendukung,red) dalam rangka kehidupan politik," ujar Try saat ditemui usai pendeklarasiaan dukungan PKPI untuk mengusung Jokowi di Jakarta, Senin, 12 Juni sore.

Mantan wakil presiden itu menambahkan, Presiden Jokowi mampu membuktikan diri sebagai pemimpin yang tegas, terbuka dan tidak suka mencari sensasi dengan isu-isu tertentu. Menurut Try, keputusan PKPI kembali mengusung Jokowi karena semata-mata demi kepentingan bangsa dan negara.

"Karena itu saya sangat mendukung, merestui dan mendoakan karena kawan-kawan PKPI berjalan dengan niat dan tekad bersih semua. Ini untuk kepentingan bangsa dan negara, baik aspek politik, ekonomi, budaya maupun pertahanan keamananan," ucapnya.

Try pun berharap agar mayoritas rakyat Indonesia mendukung langkah PKPI mendeklarasikan dukungan pada Jokowi. Dengan demikian, cita-cita untuk melihat Indonesia yang lebih baik di masa akan datang dapat terwujud.

"Mudah-mudahan dengan langkah ini mendapat dukungan dari rakyat, serta rida dan berkah dari Allah SWT," pungkas mantan Panglima ABRI itu.

Sumber: JPNN

Netizen pun lantas bercuit menanggapi berita ini.









Baca juga :