TERUNGKAP! Ternyata Ruko Tempat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading Pernah DIGREBEK FPI


[PORTAL-ISLAM]  Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dijadikan lokasi pesta seks kaum gay ternyata pernah digeruduk FPI. Setelah itu, pemilik ruko menutup seluruh aktivitasnya selama 10 hari.

Salah satu pekerja yang lokasinya tidak jauh dari Ruko tempat pesta seks gay mengatakan bahwa Front Pembela Islam (FPI) pernah mendatangi tempat tersebut.

Robi mengatakan, anggota FPI juga mendapatkan informasi dari warga ada aktifitas mencurigakan di sebuah Ruko berkedok tempat fitness tersebut.

Menurut Robi, saat itu beberapa anggota FPI yang beratribut putih-putih mendatangi ruko tersebut. Saat itu 3 orang perwakilan anggota FPI diterima oleh perwakilan pengelola tempat fitness tersebut.

"Habis didatangi, ruko ini sempat tutup sampai 10 hari. Eh habis itu ramai lagi," jelas Robi di lokasi, Senin, 22 Mei 2017.

Robi menambahkan, bahwa setelah melakukan penggrudukan, FPI memasang banner putih yang melarang tempat fitness itu beroperasi. Sayangnya hanya beberapa hari saja tempat fitness itu berhenti beroperasi.

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1207159/170/ruko-tempat-pesta-seks-kaum-gay-di-kelapa-gading-pernah-disegel-fpi-1495444558
Baca juga :