Sekelompok Pemuda Bersenjata Berani Razia Mobil Polisi, Netizen: Harga Diri Polisi Sudah Gosong!!


[PORTAL-ISLAM]  Sebuah tayangan video singkat berisi penghadangan sebuah mobil patroli polisi beredar di media sosial twitter.
Video itu sangat singkat namun terasa mencekam karena menampilkan sekelompok pemuda bersenjata tajam yang menghadang mobil patroli polisi yang sedang melintas.

Di belakang mobil patroli tersebut terdapat sebuah mobil dinas pemerintah berwarna hitam yang turut menjadi korban "razia" ini.

Kelompok pemuda bersenjata ini nampak begitu beringas dan meminta polisi membuka bagasi mobil patroli mereka.

Video yang diunggah oleh @Muslim_Bersatu1 segera mendapat kecaman luas netizen.

Netizen sangat mengecam aksi yang dianggap menginjak harga diri polisi, korps berbaju coklat pengayom masyarakat yang selama ini dikenal keras dan tegas terhadap aksi umat muslim.

Polisi bahkan tak segan menangkap tokoh-tokoh umat Islam yang dianggap melakukan makar.

Kasus penghadangan oleh sekelompok pemuda bersenjata ini dianggap sebagai titik kelemahan polisi. Bagaimana polisi bisa mengamankan negara bila dalam kenyataannya polisi tunduk dan gentar oleh sekelompok massa liar beringas dan bersenjata?

"Kapolri masih diam. Apakah malah mendukung? Preman-preman biadab merazia polisi di Bandara Sam Ratulangi Manado. NEGARA JANGAN KALAH OLEH PREMAN," tulis akun @Muslim_Bersatu1.

Berikut tanggapan para netizen terkait video penghadangan yang diduga dilakukan kemarin, Sabtu 13 Mei 2017 di kawasan Bandara Sam Ratulangi, Manado.
Baca juga :