HABIB TIDAK PULANG, KARENA NYAWA MUSLIM INDONESIA & KEUTUHAN NKRI ADALAH PRIORITAS


HABIB TIDAK PULANG, KARENA NYAWA MUSLIM INDONESIA & KEUTUHAN NKRI ADALAH PRIORITAS

(Oleh : Bayu Santoso)

Karena beliau sadar banget bahwa beliau sedang difitnah habis habisan oleh rezim pendendam ini...kalo beliau pulang pasti langsung ditangkap dan ditahan.

Lalu apa yang akan terjadi??? sudah pasti perang fisik!!..ga mungkin adem ayem aja....

Habib nyadar, beliau akan sangat sulit mencegah ummat dan ulama-ulama lainnya menggelorakan perang karena marah amat sangat, pemimpinnya difitnah secara brutal dan sewenang wenang.!!

Musuh-musuh Islam yang baru kalah dari Pikada dan Tuannya divonis 2 tahun penjara dan saat ini sedang panas-panasnya pasti juga akan turun ke jalan. Bentrok????

Siapa yang bisa menjamin tidak bentrok fisik??? marah bertemu marah..!!

Dengan memperhitungkan kondisi saat ini, dimana penguasa sangat bernafsu menghabiskan para ulama melalui tangan tangan "rakyat yang diperalat" (ahokers) pastilah umat Islam akan dibuat tak berdaya. Bisa jadi mereka akan diberi senjata oleh penguasa.

(Untuk yang kayak gini mah..ga usah sekaliber habib yang mikir..cukup org kayak ana aja udah bisa mikir skenario bentrok kayak gini)

Kalo sudah begitu..negara mau jadi apa? Bagaimana mau membangun bila tenaga kita semua terkuras untuk mengatasi konflik berdarah??? Ingat...untuk membakar Indonesia hanya butuh hitungan jam dijaman secanggih ini..percayalah!!!..Bara api kini ada di dalam setiap genggam anak negeri...

Habib itu sayang banget sama ummat Islam dan NKRI..

Beliau lebih cinta ummat muslim dibanding keluarganya sendiri..beliau ikhlas kesana kemari dengan membawa istri dan anak serta cucunya yang baru lahir..lelah????..ya sdh pastilah..amat sangat lelah..tapi beliau ikhlas..menjalankannya demi kebaikan umat dan NKRI..

Beliau rela dipermalukan harga dirinya dihina dengan berbagai tuduhan dan fitnah. Pengecut, penakut, gak berani pulang karena merasa bersalah, bla bla bla...

فَٱصۡبِرۡ عَلَىٰ مَا يَقُولُونَ وَسَبِّحۡ بِحَمۡدِ رَبِّكَ قَبۡلَ طُلُوعِ ٱلشَّمۡسِ وَقَبۡلَ ٱلۡغُرُوبِ

"Maka bersabarlah kamu terhadap apa yang mereka katakan dan bertasbihlah sambil memuji Tuhanmu sebelum terbit matahari dan sebelum terbenam [nya]." (QS 50: 69) 

Beliau ga mau ada darah anak negeri jatuh di bumi pertiwi, apalagi darah muslim..beliau pasti tidak akan rela...demi keamanan dan keutuhan NKRI..beliau menjauh dan meninggalkan negerinya dimana beliau lahir dan dibesarkan..


Beliau ikhlas mengurangi dakwahnya yang selama ini menjadi nafasnya....

Saat ini belum saatnya beliau muncul balik kesini...

Doakan ya akhi ukhti..

Semoga beliau dan sekeluarga serta para ulama yang berjuang di jalan Allah dan saudara-saudara kita seakidah selalu dalam lindungan Allah Subhanaawata'alla..diberikan kekuatan dan kesehatan..

Semoga saudara-saudara kita di Polri juga diberikan hidayahnya Allah..agar mampu membedakan mana yang haq dan bathil..

Aamiin..yaarobballalamiin..


Baca juga :