ALLAHU AKBAR! Dukung Komnas HAM, Alumni 212 Targetkan 1 Juta Tanda Tangan


[PORTAL-ISLAM]  Ketua Presidium Alumni 212, Ustadz Ansufri Sambo Idrus dan massa umat muslim mendatangi gedung Komnas HAM.

Ustaz Sambo datang dengan membawa beberapa poin untuk mendukung para komisioner Komnas HAM yang bertugas sebagai tim investigasi kriminalisasi ulama.

Dalam kedatangannya yang kelima ini, ia juga membawa spanduk berisi petisi atau tandatangan guna mendukung kinerja tim investigasi.

"Kami berikan penghargaan yang tinggi untuk bapak ibu. Dukungan kami bentuk tandatangan sekarang sudah 10.000 tandatangan," ujar Ansufri di Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 19 Mei 2017.

Ia menambahkan, setiap minggunya para Alumni 212 itu akan terus mendatangi kantor Komnas HAM. Mereka juga akan menyebar petisi tersebut ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Judulnya nanti satu juta tandatangan. Bogor sudah masuk sebagian. Sudah kita bentangkan juga. Kita berikan dukungan kepada tim investigasi Komnas HAM. Kami dengar ada indikasi penggembosan dari dalam dan tekanan dari luar. Tapi tenang Komnas HAM didukung UU dan juga didukung masyarakat," tuturnya.

Pihaknya diterima oleh tiga komisioner Komnas HAM diantaranya Natalius Pigai, Ansori Sinungan dan Siane Indriyani.

Baca juga :