[AKSI 55] Aa Gym: Ayo Sholat Jumat di Istiqlal, Semoga Doa Kita Dikabulkan Untuk NKRI Yang Kita Cintai

(Aa Gym saat Aksi 411)

[PORTAL-ISLAM] “Sebaik-baik hari dimana matahari terbit adalah hari Jum’at. Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukan ke dalam Surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari Surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at.” (HR Muslim)

JUM'AT PENUH BERKAH.... Hari ini, Jumat, 5 Mei 2017, Umat Islam dari seluruh pelosok tanah air berduyun-duyun ke masjid Istiqlal menggelar Aksi Simpatik 55 yang dikomandoi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI).

Aksi Umat Islam ini dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT Sang Penguasa Seluruh Alam, dan mendukung independensi hakim dalam menegakkan hukum seadil-adilnya atas kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Salah satu tokoh Umat Islam yang akan turut membersamai Aksi 55 ini adalah KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

"Ayoo sholat Jumat di masjid Istiqlal, kekuatan doa bisa menjadi jalan mendapatkan takdir terbaik," ujar Aa Gym melalui akun twitternya, tadi malam.

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini juga mengajak umat Islam untuk bersama-sama ke Istiqlal.

"Besok Aa sholat Jumat di masjid Istiqlal Jakarta, para sahabat kita sholat disana yaa, semoga doa kita dikabulkan untuk NKRI yg kita cintai," lanjut Aa.

Aa juga menginformasikan bahwa Daaut Tauhid membuka Posko di Masjid Istiqlal untuk Aksi 55 ini.

"Posko Daarut Tauhid ada di pojok masjid Istiqlal ini yaa, bagi yang memerlukan bantuan dipersilakan mampir," kata Aa yang menshare foto lokasi posko Daarut Tauhid.

Baca juga :