Subhanallah... Kehidupan Rocker Beken Ini Berubah 180 Derajat Usai Tunaikan Ibadah Umrah


[PORTAL-ISLAM]  Anda yang lahir di tahun 70 an pasti pernah mendangar lagu Isabela. Ya, lagu ini dinyanyikan oleh grup rock asal Malaysia, ‘Search’. Pada zamannya, lagu ini amat terkenal. Lalu, apakabar dengan vokalis pelantun Isabela saat ini?

Ami ‘Search’ yang memiliki nama lengkap Suhaimi Abdul Rahman, kini sudah tak lagi berkutat di dunia entertaint. Ia sudah merubah jalan hidupnya dan memperdalam ilmu agama. Kini Ami dikabarkan memiliki sekolah tahfidz.

Awal perubahan penyanyi Isabela itu terlihat usai melaksanakan umroh pada tahun 2007. Saat itu ia tengah sukses dalam karir musiknya. Sepulang dari tanah suci, perlahan ia mengubah cara hidupnya. Ami juga mulai membuka restoran halal masakan cina ‘Cheng Ho’.

Ami juga mulai menggaet penyanyi religi dalam karirnya. Ia bekerja sama membuat album religi bersama salah satu grup di Malaysia.

Kini Ami tengah mewujudkan mimpinya membangun sekolah Tahfidz. Ia sangat bersyukur saat pesantren yang ia rintis telah memiliki izin dari pemerintah Malaysia.

“Alhamdulillah, saya sendiri tidak sangka yang kini saya memiliki sebuah sekolah tahfiz, perkara yang saya idam-idamkan selama ini,” ujarnya.
Baca juga :