Habib Rizieq Terjun Langsung Bantu Korban Kebakaran dan Banjir Jakarta


[PORTAL-ISLAM] Selasa (21/2/2017) kemarin mimpin Aksi 212 Jilid II di Gedung DPR, hari ini Rabu (22/2/2017) Habib Rizieq Shihab mimpin rombongan untuk berikan bantuan korban kebakaran dan banjir di Jakarta.

Berikut seperti dituturkan eks jurnalis senior bu Nanik Sudaryati di fb-nya:

Sekitar pukul 8.30 kami rombongan HRS (Habib Rizieq Shihab), Ustad Zaitun dll naik Fortuner Putih milik HRS, diikuti mobil sy. Bersama saya Umi Starifah (Istri Habib), Ustajah Umroh, Regina Cloudya Vallery dan Bendahara JMP, Pakde Lit yg kali ini menyopiri kami. Selain itu ikut juga para Habib dan Ustad, serta rombongan beberapa Ibu.

Dari Petamburan kami meluncur ke Kramat 3 Kwitang, utk melihat korban kebakaran di daerah tersebut, dimana 49 rumah terlalap si jago merah.

Habib yg disambut antusias warga yg luar biasa (mengalahkan Paslon Gubernur atau Gubernur), berjanji akan membantu memberikan bantuan material utk pembangunan rumah masyarakat kembali. Habib akan mengajak GNPF dan organisasi Islam lain utk membantu.

Habib juga meminta Posko FPI utk tidak bubar sebelum pembangunan rumah penduduk selesai. Tak hanya itu HRS juga minta di data berapa jumlah bayi dan Ibu Hamil yg akan dibantu utk keperluan susu dll. "Tolong kalau Anda kurang minum, makan dll silahkan lapor ke Posko FPI," kata Habib yg juga menitipkan uang cash utk para korban kebakaran.

Di tempat korban kebakaran HRS juga membawa langsung tas sekolah, seragam, sarung dll. Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Habib mampir di warung utk sarapan ketan sambal plus tempe goreng khas Betawi, sebelum meneruskan ke Bukit Duri utk melihat korban banjir.

Oh ya di Kwitang HRS besok lusa juga akan membantu pengobatan gratis kepada warga.

Semoga Allah SWT senantiasa jaga Habib Rizieq, diberi kesehatan dan perlindungan.

Sekitar pukul 8.30 kami rombongan HRS , Ustad Zaitun dll naik Fortuner Putih milik HRS, diikuti mobil sy . Bwrsama saya ...
Dikirim oleh Nanik Sudaryati pada 21 Februari 2017
Baca juga :