VIRAL "Madura Mart" bikin Indomaret dan Alfamart ketar-ketir... Ternyata ini Triknya

[PORTAL-ISLAM.ID] Madura Mart alias Warung Madura sedang viral dan jadi Trend.

Warung yang terkenal dengan jam operasional 24 jam dan aneka produknya yang lengkap dan murah, kini tampil beda dengan menjelma menjadi minimarket modern bernama "Madura Mart". Transformasi ini menarik perhatian banyak orang.

Meskipun bergaya minimarket, Madura Mart tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai Warung Madura. Buka 24 jam, bahkan di hari libur besar, menjadi daya tarik utama.

Video TikTok yang diunggah akun @shearlyaas menunjukkan lokasi Madura Mart yang berada di kawasan pemukiman. Minimarket ini tampak luas dan tertata rapi, lengkap dengan berbagai produk dan barang yang tertata di rak-rak.

Papan nama Madura Mart menjadi sorotan karena taglinenya yang unik dan mengundang tawa. Bunyinya, "Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari)". 

Tagline ini menunjukkan bahwa Madura Mart tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan selama mungkin.

Madura Mart yang menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari ini bisa ditemukan di hampir setiap sudut kota. Warung Madura menjadi saingan berat bagi minimarket modern seperti Alfamart dan Indomaret. *Sampai Kementerian Koperasi dan UMKM ikut cawe-cawe* 

Bagaimana warung Madura bisa bertahan dan berkembang di tengah persaingan bisnis yang ketat? Apa saja kunci sukses mereka dalam mengelola usaha toko kelontong? 

SIMAK ANALISA PAKAR di video di bawah ini...

[VIDEO]
Baca juga :