Hamas Apresiasi Sikap Terbaru Presiden Erdogan

Pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Gerakan Perlawanan Islam Hamas:

Bismillahirrahmanirrahim

Kami di Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) sangat menghargai pernyataan Yang Mulia Presiden Recep Tayyip Erdogan, Presiden Republik Turki, yang mana beliau memperbarui posisinya dalam melanjutkan pembelaannya terhadap rakyat Palestina dan perjuangan sah mereka demi pembebasan atas tanah dan kemerdekaan mereka, dan perlunya upaya segera untuk mencapai gencatan senjata di Gaza.

Kami menyampaikan penghargaan dan kebanggaan kami yang mendalam atas dukungannya yang berani terhadap gerakan dan proyek perlawanannya di Palestina. Ketika ia menyamakan peran Pasukan Nasional Turki pada masa Perang Kemerdekaan dengan peran gerakan Hamas dalam perjuangannya saat ini, dalam membela rakyat Palestina, tanah airnya, dan kesuciannya.

Kami menegaskan bahwa pernyataan berani dan posisi terhormat Presiden Erdogan ini mencerminkan posisi historis dan otentik dari persaudaraan rakyat Turki, dan rakyat kami akan melestarikannya dalam perjuangan mereka, sebagai suara yang berani dalam berdiri bersama rakyat kami di Jalur Gaza dan mendukung hak rakyat kami untuk membebaskan tanah mereka dan kembali ke sana serta mendirikan negara merdeka dengan Al-Quds sebagai ibu kotanya.

Gerakan Perlawanan Islam Hamas

Rabu : 08 Syawal 1445 H
Sesuai dengan : 17 April 2024 Masehi

Baca juga :