Anies Minta Istikharah Cak Imin Untuk Maju Pilgub Jakarta

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Anies Baswedan resmi mengumumkan pembubaran Timnas AMIN. Hal itu disampaikan setelah para elite Timnas AMIN menghadiri halalbihalal di rumah Anies Baswedan, hari ini, Selasa (30/4/2024).

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan ditanya terkait langkah selanjutnnya usai kalah Pilpres 2024. Seiring namanya mencuat di Pilgub Jakarta, akankah Anies kembali mencalonkan?

"Semua yang menyangkut langkah berikutnya, kasih jeda sebentar. Jeda, menata dulu, menutup buku, jenang sumsum, baru nanti kita... sekarang jeda dulu. Abis itu baru garap lagi," kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang berada di samping menimpali Anies. Sambil berkelakar, Cak Imin bertanya soal kapan pengumuman.

"Bulan apa pengumuman?" singgung Cak Imin.

Anies membalas kalau ia akan menunggu salat istikharah dari Cak Imin. Anies lalu meminta agar tidak ada yang memanas-manasi soal kemungkinan dia untuk maju dalam Pilgub Jakarta.

"Biasanya Gus Imin tuh istikharahnya mantap. Kita nunggu istikharah Gus Imin dulu. Nggak usah manas-manasi," ungkap Anies, dilansir detikcom.

Baca juga :