UAS sang "Super Star", Bikin Kubu Petahana Gemetar


UAS sang "Super Star"

Oleh: Teguh Wijaya

Usai diperkusi di hotel di Bali, Ustadz Abdul Somad (UAS) tetap ceramah di Masjid Anur, Denpasar. Jamaah yang hadir berjubel. Bahkan raja Bali juga ikut hadir. Jalan Diponegaro penuh sesak jamaah dan mengular. Mesjid Annur tak sanggup menampung. Dalam sejarah belum ada Tablig umat Islam di Bali yang dihadiri jamaah puluhan ribu.

Dari aura puluhan ribu jamaah, saiya menjuluki UAS sebagai 'Super Star' yang baru dilahirkan. Badai yang menerjang akan nyisih. Dalam penerawangan saiya, UAS dijaga puluhan makluk "alien". 😄. Orang sulit menghalanginya untuk jadi besar. Itu takdirnya...ahay😄.

Tak lama seorang teman protes status fb saiya tsb. Katanya saiya lebay, menyebut UAS super star. "Dia itu balon yg ditiup internet," katanya.

Memang, UAS melejit, salah satunya berkat medsos. Tapi coba renungkan, sebagian besar ustadz juga menggunakan medsos dalam dakwah tapi kenapa dia saja yang melejit? Pasti ada sesuatu yang diinginkan-Nya. Mikir, son.. 😃

Intinya UAS telah jadi super star. Puncaknya ia dicalonkan sebagai Cawapres. Dan kalau dia maju, menurut penerepongan saiya 😃, cahaya kemenangan sudah terlihat menyala. Aha sedaaaapp....

Yg dulu memperkusi kemana yak? Kelaut kali, son 😃

___
*dari fb penulis