PANTUN KEREN Habib Salim Sambut Deklarasi Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]

Kalau mau jadi santri masuk pesantren
Setelah lulus pasti keren
PKS masih tetap konsisten
Tahun depan kita ganti Presiden!

(Habib Salim Segaf Al Jufri)

***

Dalam deklarasi pasangan Prabowo-Sandi, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri mengatakan Indonesia akan lebih baik jika pemimpin di negeri ini mengalami pergantian. Sebab, lima tahun terakhir Indonesia makin terpuruk.

“Perjalanan lima tahun kita menginginkan bangsa ini berhasil. Tapi selama lima tahun kita lihat bagaimana ekonomi kita begitu sulit dan kehidupan pun semakin sulit. Aspirasi masyarakat untuk melakukan pergantian pemimpin republik ini,” kata Habib Salim dalam jumpa pers deklarasi Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno di kediaman Prabowo di Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

Pengusungan Prabowo sebagai capres dan Sandi sebagai cawapres dinilai memberikan secercah cahaya di negeri ini.

“Saya melihat di situ ada secercah cahaya untuk bangsa ini mendapatkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno mendapatkan kemenangan. Untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap dia.

Habib Salim menegaskan saat ini yang terpenting adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan ganti Presiden.

“Yang kita cari adalah bagaimana kita bisa memenangkan ini. Karena semua aspirasi masyarakat ke depan adalah ganti presiden,” kata dia.

Di ujung samvutannya, Habib Salim pun berpantun yang memikat hati...

"Kalau mau jadi santri masuk pesantren
Setelah lulus pasti keren
PKS masih tetap konsisten
Tahun depan kita ganti Presiden"

"Luruskan niat, mudah-mudahan Allah berikan kemenangan. Mudah-mudahan Prabowo dan Sandiaga Uno mampu memenangkan dalam Pilpres 2019-2024," ujarnya.

Deklarasi pasangan Prabowo-Sandi yang didukung Gerindra-PKS-PAN ini ditutup dengan doa yang dipimpin Habib Salim. Dan diakhiri dengan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Selengkapnya video sambutan Habib Salim...

[video - suara agak kecil, disarankan pakai headset agar jelas]

Baca juga :