MANTAP! Besok di UBK, Prabowo Terima Star Of Soekarno


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden Prabowo Subianto akan menerima penghargaan Star of Soekarno tepat di Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-73 RI.

Star of Soekarno akan dikalungkan oleh puteri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu di tengah upacara peringatan proklamasi kemerdekaan di Lapangan Universitas Bung Karno (UBK), Jalan Kimia, Jakarta, besok Jumat 17 Agustus 2018.

Rachmawati, bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno, adalah pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno dan UBK.

Upacara peringatan proklamasi setiap tahun digelar UBK. Namun upacara besok terasa berbeda karena dihadiri Prabowo selaku calon presiden untuk Pilpres 2019. Selain itu, di ujung acara akan tampil atraksi Drum Band Canka Garuda Yaksa binaan Prabowo.

Selain penerimaan Star of Soekarno, Prabowo dan Rachmawati dijadwalkan meletakkan bunga di depan patung raksasa Ir. Soekarno yang terletak di area kampus UBK.

Gladi bersih sudah berjalan di Kampus UBK pada siang tadi pukul 13.00 WIB diikuti ratusan peserta. Rachmawati sendiri yang memimpin jalannya persiapan itu.

Selain Prabowo, tamu penting yang juga dijadwalkan hadir adalah Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang kini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya. Titiek dan Prabowo sempat membangun rumah tangga namun memutuskan berpisah di tengah jalan.

Sumber: RMOL
Baca juga :