Kecewakan Pendukung Ahok, Jembatan Indiana Jones Kembali Ditinjau Anies


[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan Januari, Gubernur DKIAnies Baswedan mengadakan kunjungan kerja ke Jembatan "Indiana Jones" di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kondisi jembatan yang memprihatinkan tersebut membuat Anies menurunkan perintah untuk membangun jembatan baru. (Link: http://www.portal-islam.id/2018/01/pantau-langsung-kondisi-jembatan.html )

Perintah Anies untuk membangun jembatan langsung dicibir pendukung Ahok. Mereka bahkan sempat mengejek, jika jembatan tak selesai dalam waktu 3 bulan, sebaiknya Anies digantung di jembatan tersebut.



Tingkah polah para pendukung Ahok yang sama sekali tidak memahami proses pembangunan jembatan dan hanya menggunakan tiap momentum untuk menghabisi Anies ini memang sangat menyebalkan. Namun Anies memilih membalasnya dengan kerja nyata.

Hanya selang beberapa hari dari kunjungan Anies, jembatan gantung Srengseng mulai dikerjakan. Jembatan lawas diperbaiki dan sebuah jembatan permanen dibangun.

Langkah Anies menepati janjinya memang mengecewakan Ahoker. Hari ini, Jumat 3 Agustus 2018, Anies Baswedan kembali menyambangi jembatan gantung untuk meninjau perkembangan jembatan gantung yang disebutnya sebagai jembatan "Indiana Jones" itu.

Pembangunan jembatan ini pun mendapatkan tanggapan dari warga sekitar.

"Sangat membantu, dulu kalau banjir, jembatan suka rusak karena kena dahan dahan pohon yang terbawa. Sebagian putus jembatannya karena nahan banjir", ujar Sumarsih warga RT 12/02, Srengseng Sawah, Jumat 3 Agustus 2018.

Hal senada juga disampaikan Nita warga RT 12/2 yang menyaksikan kunjungan Anies Baswedan kala hadir meninjau jembatan.

"Adanya jembatan ini nantinya membantu warga untuk menyeberang. Kan masyarakat bisa mudah melintas ke Jakarta Timur atau ke Depok. Kalau enggak ada jembatan penghubung mutarnya jauh. Tapi ini enggak bisa untuk motor hanya bisa pejalan kaki saja," katanya.

Saat di lokasi tersebut, Sekretaris Camat Jagakarsa, Mundari berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayahnya untuk merawat jembatan yang akan diresmikan tersebut.

"Saya sangat bersyukur kebutuhan masyarakat terpenuhi. Dulu jembatan gantungnya sudah lama dan rapuh. Anak anak sekolah juga perlu. Sekarang bukan hanya mimpi tapi akan jadi," tuturnya.

Selain itu, ia berharap Gubernur DKI Jakarta turut puas dengan kehadiran jembatan ini.

"Saya rasa puas (Gubernur). Karena beliau juga melihat secara teknis ada yang memaparkan juga dari PT Wiratman Meilani. Kalau ada masukan kan bisa langsung disampaikan. Rencana sebelum tanggal 15 kali ya diresmikannya. Tunggu arahan Gubernur," tandasnya.

------

Menanggapi kabar ini, seorang warganet pun berkomentar.

Tiap di mana ada berita Pak Anies disitulah cebi cebol cebok berkumpul. Sesuai instruksi dan arahan komando untuk menyerang Pak Anies. Mereka berharap Pak Anies terpancing dan berimbas pada tugasnya....hahaa ternyata salah besar.

Kritikan Cebi Cebol Cebok justru membuat Pak Anies menjadi semangat untuk terus menggali dan menata Jakarta layaknya Kota Impian di dunia nyata.

Grombolan the Cebis lupa semakin mereka kritik nyinyir Pak Anies hanya menghasilkan keuntungan bagi Pak Anies. Elektabikitas makin naik dan Pak Anies makin banyak mendapat simpatik dari warga Jakarta bahkan warga daerah di luar pulau Jawa.

Banyak warga luar kota penuh harapan kapan bisa punya Gubernur seperti Pak Anies.

Rasanya baru pak Anies yang mengajak warganya membiasakan diri "belanja masalah". Misalkan dalam hal Jembatan Indiana Jones. Jembatan Indiana Jones di Srengseng Sawah ini adalah salah satu hasil belanja tersebut.

Januari lalu pak Anies sempat uji nyali di jembatan "Indiana Jones" penghubung Jagakarsa (Jakarta) dengan Cimanggis (Depok) yang dipisahkan oleh sungai Ciliwung.

Siang tadi pak Anies meninjau kembali proses pembangunan jembatan gantung permanen di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Alhamdulillah jembatan ini akan segera siap digunakan oleh warga setempat. Sekaligus jadi kado untuk merayakan HUT ke-73 RI.

Keren kan....

Para the cebis klaim itu idenya Ahok... hahaaa udahlah kasih senyum saja mereka. Biarkan mereka hidup berhalusinasi hingga akhir hayatnya...

Tembok Ratapan sepertinya harus segera dibangun nih buat the cebis

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=236635620509736&id=100024898980359