AURA KEMENANGAN.. Di Deklarasi Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Resmi. Akhirnya Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno. Pasangan ini didukung oleh Gerindra-PAN-PKS.

Deklarasi dilakukan di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) 23.30 WIB.

Aura dan suasana deklarasi pasangan Prabowo-Sandi sudah seperti suasana pengumuman kemenangan Pilpres 2019. Insya Allah... diijabah.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Saat jumpa pers deklarasi, Prabowo menyampaikan terimakasih atas dukungan PKS dan PAN yang legowo tidak memaksakan kadernya untuk jadi cawapres.

Sandiaga Uno melepas jabatan wakil gubernur DKI dan juga melepas jabatan Wakil Ketua Umum Gerindra untuk maju sebagai independen yang diterima PKS dan PAN.

Pasangan Prabowo-Sandi mengusung tema besar dan fokus 'Indonesia Sejahtera'.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan visi kepemimpinan Prabowo-Sandi:

"Kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat, yang fokus di kemandirian bangsa, membangun ekonomi kita, untuk membuka lapangan kerja, untuk memastikan harga-harga terjangkau, untuk memastikan stabilitas bahan pangan, dan insya Allah menghadirkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih..," kata Sandi.

[Selengkapnya simak video]