Yang Terpanggil Hatinya... Pelatih Mixed Martial Arts Batam, Mendukung dan Melindungi Bunda Neno


Yang Terpanggil Hatinya...
Pelatih Mixed Martial Arts (MMA) - Batam, Mendukung Bunda Neno

Seperti telah diketahui bersama, bahwa sekelompok massa telah menghadang kedatangan Bunda Neno Warisman, Sang Alang dkk di Bandara Hang Nadim Batam (Sabtu, 28/07/2018).

Kedatangan Bunda Neno dkk hendak menghadiri acara deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan di lapangan Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi.

Bunda Neno dkk CUKUP LAMA tertahan berjam-jam di Bandara dan tidak bisa segera beranjak menuju ke Hotel. Sampai Minggu dinihari baru bisa keluar.

ANEH ! di Lokasi Obyek Vital, Pihak Keamanan terkesan Lambat dan Tidak Berdaya ?!

PADA SITUASI-SITUASI SEPERTI INILAH... biasanya muncul pribadi-pribadi yang terketuk jiwanya dan terpanggil hatinya untuk turut serta mengulurkan dukungan bahkan bantuan atas sebuah gerakan perjuangan. (Seperti dulu zaman Nabi saat beliau dihadang Kafir Qurays muncullah Hamzah)

Salah satunya adalah Bung Hendri Koto seorang Pelatih Mixed Martial Arts (MMA) dari Batam, yang menyatakan pihaknya siap menjamin keamanan Bunda Neno Warisman dkk.

“Saya jamin keselamatan Bunda Neno, jika ada pendemo yang berani, melawan saya dulu,” ujar Pelatih Muay Thai Batam itu, seperti dilansir Panjimas.

Di Video yang viral nampak bahwa karena Bunda Neno dkk berjam-jam tidak mempunyai keleluasaan gerak untuk mendapatkan Makan dan Minum, MAKA seseorang membelikan (makan  minum) Bunda Neno dkk atas jaminan dari Bung Hendri Koto ini.

Note: kalimat dari Bung Hendri Koto itu harap dimaknai secara arif dalam konteks insani, karena sejatinya penjamin adalah Allah SWT.

Terima kasih dan apresiasi dari Indonesia untuk Bung Hendri Koto (dan SEMUA YANG TERLIBAT AKSI MENOLONG BUNDA NENO DKK DALAM BENTUK APAPUN), atas jiwa jawara anda yang menolong pihak yang lemah dan terjepit, semoga Allah SWT membalas amal perbuatan baik Anda semua.

SEBETULNYA,
pribadi-pribadi seperti Bung Hendri Koto itu BANYAK! bukan sekedar Ratusan, Ribuan BAHKAN JUTAAN! yang siap jihad menyabung nyawa untuk tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini.

AKAN TETAPI negara kita ini khan Negara Hukum ! bahwa segala sesuatunya harus dilandasi dasar hukum yang berlaku bahwa POLRI (dibantu TNI) bertanggung jawab atas kemanan warga negara di Republik Indonesia..

APALAGI Gerakan #2019GantiPresiden adalah Konstitusional, bukan makar.

So, Apa Kabar Jenderal Tito dan Marsekal Hadi atas Peristiwa Batam ini???

Apa kabar BPKB 'eh BPIP atas beringasnya massa pendukung Pak Dhe Jo ??? dimana #sayaPANCASILA ?

(Tara Palasara)

[video - Hendri Koto]


Dikirim oleh Tara Palasara pada Sabtu, 28 Juli 2018