Tampak Sumringah... Anies Sampaikan Hasil Pertemuannya dengan PKS Terkait Pilpres

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (14/7) (Donny/PKSFoto)

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman Sabtu sore kemarin di Kantor DPP PKS. Anies menyampaikan pertemuan itu hanyalah sekedar silaturahmi karena saat lebaran ia belum sempat bertemu Sohibul.

"Kalau itu sih silahturahmi aja karena Lebaran saya belum ketemu," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018).

Anies mengaku beberapa kali menjadwalkan untuk bertemu dengan Sohibul namun tak kunjung terealisasi.

"Sudah tiga kali janjian mau ketemu meleset terus," katanya.

Hingga akhirnya, Sabtu pagi dalam acara Halal Bihalal DDII (Dewan Dakwah Islam Indonesia), dia dan Sohibul bertemu. Keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu kembali di Kantor DPP PKS sore harinya.

"Sorenya akhirnya ketemu jadi itu aja nggak ada yang khusus," ujar Anies.

Apakah ada pembicaraan cawapres dalam pertemuan? Anies meminta wartawan untuk bertanya langsung kepada Sohibul.

"Tanya sama ketua partai. Mereka aja yang jawab," kata Anies.

Sebelumnya, Anies mengaku dalam pertemuan itu, mereka banyak berbicara tentang Jakarta.

"Kita bicarakan banyak hal tentang Jakarta, progres-progres tentang Jakarta, program kita di Jakarta dan rencana kita di Jakarta karena apa yang kita perjuangkan di Jakarta hari ini adalah bagian perjuangan PKS dan Gerindra yang mengusung saya," kata Anies seusai pertemuan di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2018), dikutip dari detikcom.

Dalam foto di atas yang diposting situs resmi pks.id, Anies tampak sumringah. Pertanda bakal maju pilpres 2019? Tunggu kejutan.