RESMI! Ijtima Ulama Rekomendasikan Prabowo Capres, Cawapres Habib Salim Segaf dan Ustad Abdul Somad


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA -  Ijtima Ulama yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) sejak Jumat (27/7/2018), telah selesai digelar.

Di antara hasilnya yang ditunggu-tunggu adalah terkait pasangan capres cawapres yang diusung ulama untuk maju di Pilpres 2019.

Rekomendasi Ijtima Ulama yang diusung sebagai capres adalah Prabowo Subianto. Sedangkan untuk posisi cawapres ada dua: Al Habib Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri (Ketua Majelis Syuro PKS) dan Ustadz Abdul Somad.

"Untuk kepemimpinan nasional, peserta Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional sepakat untuk merekomendasikan: Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto - Al Habib Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri dan Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto - Ustad Abdul Somad Batubara, Lc., MA sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk didaftarkan ke KPU oleh Partai Koalisi Keumatan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019," demikian bunyi penggalan rekomendasi Ijtima Ulama yang dibacakan dalam konferensi pers hari ini, Ahad (29/7/2018).

Hasil rekomendasi Ijtima Ulama ini sesuai arahan yang disampaikan Imam Besar Habib Rizieq Syihab saat menyampaikan sambutan di acara Pembukaan Ijtima Ulama. Habib Rizieq menyampaikan agar pasangan yang diusung adalah pasangan yang mewakili Nasionalis-Agamis.

Link video konpers: https://www.facebook.com/zaitunrasmin/?hc_ref=ARRJIppChWPLQpdOMYSZ6sXuNEuij24nx_nKhDcu_e_6PmjZeHOWOToJ5L2wlZrfeQ0

Berikut video konperensi pers Ijtima Ulama.

[video]


Konferensi Pers Ijtima Ulama GNPF Ulama
Dikirim oleh Muhammad Zaitun Rasmin pada Sabtu, 28 Juli 2018