Putuskan Tak Maju 2019, Fahri Hamzah BANJIR Pujian Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Keputusan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah untuk tidak maju dalam pemilu 2019 mendatang membuat kaget banyak pihak. Tak sedikit yang langsung menaruh rasa hormat dan memuji keputusan Fahri.

Dalam akun twitternya @Fahrihamzah, Fahri menerima pujian dari Rio Ramabaskara dan Dedy Mulyadi.

"Bang @Fahrihamzah ... Sebagai Konstituen Abang, Saya ucapkan Terima Kasih. Sikap Abang yang memilih untuk tidak Dipilih adalah Sikap yang luar biasa.
Berdiri tegak diatas Cinta

Salam Hormat Untuk Keluarga, Tetaplah Bersuara. Sebab Cita-cita Muslim Negarawan tetap harus tercipta," tulis Rio Selasa 17 Juli 2018.
"Bang @Fahrihamzah, meskipun kita sering berbeda dalam pandangan tentang politik nasional, tetapi sikap abang yang memilih untuk menjadi rakyat biasa karena tidak dicalonkan PKS menjadi legislator merupakan sikap ksatria. Selamat menjadi rakyat teladan,"

Sebelumnya, Fahri sudah bertekad tidak akan maju lagi di pemilu mendatang.

"Saya tidak akan maju sebagai calon anggota DPR maupun DPD atau jabatan elected official lainnya yang dipilih rakyat pada periode yang akan datang. Keputusan itu (saya ambil, Red) karena saya ingin fokus dulu sebagai pribadi. Saya ingin menyelesaikan apa yang saya hadapi," ungkapnya seperti dirilis dari jpnn.