MENOHOK! Nasdem Minta Anies Jangan Buru-Buru Nyapres, Warganet: Kok Ngatur?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menilai, sebaiknya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan fokus bekerja dalam mengurus permasalahan di ibukota.

Pernyataan ini disampaikan untuk menanggapi wacana Anies Baswedan maju sebagai cawapres mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya kira Pak Gubernur ini kan masih muda, selesaikan dulu sajalah urusan DKI ini. Kenapa buru-buru nyapres?” kata Bestari di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin 9 Juli 2018.

Bestari mengingatkan bahwa masih banyak janji kampanye Anies-Sandi yang belum terealisasikan dengan matang merupakan salah satu aspeknya. Berpijak dari hal ini, semestinya Anies lebih gencar bekerja untuk warga Jakarta.

Salah satu janji yang disitir Bestari adalah menciptakan lapangan kerja baru melalui OK OCE dan penyediaan rumah melalui program DP 0 rupiah. Menurut Bestari, Anies sebaiknya memanfaatkan masa kepemimpinannya untuk melunasi janji kampanye dan menuntaskan program kerjanya.

“Jangan terburu-buru, selesaikan masalah Jakarta yang masih banyak. Wong saya belum jadi Gubernur kok dia mau jadi presiden,” guyon Bestari.

Sumber: PT

------

Menanggapi hal tersebut, warganet pun berkomentar.



Baca juga :