Mahathir dan Erdogan Sedang Menunggu Indonesia "3 LION Kekuatan Dunia Islam"


[PORTAL-ISLAM.ID] Mahathir dan Erdogan Sedang Menunggu Indonesia Untuk Melengkapi Kekuatan Baru Dari "3 LION" Yang Akan Mengubah Wajah Dunia Islam Di Masa Depan.

Dunia hari ini sedang terjadi euforia yang begitu besar. Di samping euforiannya piala dunia Russian 2018. Euforia kemenangan di hadiahkan pada rakyat negeri Jiran malaysia dan rakyat Ottoman Turkey.

Kemanangan yang di sebut dengan "people power" ini, menjadi sorotan dunia. Khususnya bagi negara negara dengan penduduk muslim. Mungkin saya bisa menuliskan bahwa ini adalah kemenangan Islam juga.

Kabar kemenangan ini disambut juga oleh masyarakat Indonesia yang pada beberapa waktu kedepan juga akan melaksanakan pemilihan umum/pergantian presiden tahun depan. Yang sudah didahului dengan pilkada serentak 2018.

Kemenangan Mahathir di awal awal tahun 2018 menjadi semangat baru. Yang langsung merombak serta membuat sistem yang strategis, untuk membenahi Malaysia. Dan disusul dengan kemenangan ERDOGAN pada pemilu di Turkey 24 Juni 2018 yang baru saja. Yang dengan itu, Erdogan akan memimpin Turkey 5-10 tahun kedepan.

Tahukah anda siapa yang paling bahagia menyambut kemenangan 2 singa itu? Tentu yang paling bahagia adalah rakyat Palestina, rakyat Suriah, dan negara negara muslim yang tertindas. Yang difitnah, yang tanahnya dijajah. Karena Turkey dan Malaysia adalah negara yang rakyatnya begitu antusias mendukung perjuangan negara-negara tersebut.

Jika kita melihat kedepan. Jelas kemenangan ini membangun optimisme bagi negara negara muslim di dunia. Bayangkan, belakangan ini, masyarakat muslim dunia terus dicitrakan seolah seolah muslim hanyalah perusak (teroris), hanyalah orang orang terbelakang. Pun begitu, ketika negara negara Islam dijajah, dihancurkan, tidak sedikit Negera negara muslim lainnya hanya diam menjadi penonton. Karena mereka pun merasa kecil, merasa kerdil. Dan bisa jadi merasa takut. Jika suatu saat negri mereka yang dijatuhkan seperti Palestina dan Suriah.

Dan masyarakat muslim dunia sebenarnya masih menunggu, untuk melengkapi "3 LION" tersebut. Siapakah ia? Jelas, yang ditunggu adalah INDONESIA! Negara dengan penduduk Muslim terbesar dunia. Yang begitu diharapkan masa depannya untuk meraih kejayaan Islam di muka bumi ini.

Maka dengan itu, "3 LION" yang melambangkan kemenangan, keadilan, dan keberanian harus terwujud. Untuk bisa melengkapi kekuatan di antara 2 singa. Karena kemenangan 3 pemimpin muslim ini akan sangat merubah wajah Islam di hadapan dunia. Awal baru untuk memukul mundur islamophobia.

#2019GantiPresiden bukanlah sembarang gerakan. Indonesia bukan sekedar membutuhkan pemimpin yang lucu dan sederhana. Saat ini, Indonesia sedang diharapkan bukan sekedar oleh masyarakat Indonesianya saja. Tapi masyarakat muslim dunia menunggu. Menunggu lahirnya 3 LION untuk memimpin kejayaan Islam di muka bumi ini.

Kita butuh pemimpin baru, yang tegas, cerdas, gagah perkasa dan siap membela Islam dan kejayaannya.

Jangan pernah bicara toleransi! Karena sejak dulu ketika Islam memimpin maka semua agama, ras, dan suku akan terlindungi. Karena Islam adalah rahmatan lil 'alamin.

Kita wujudkan "3 LION " untuk menuju peradaban Islam!

MALAYSIA - TURKEY - INDONESIA

Allahu Akbar!!

(By : Yhuda Ibn Zaenal)

Baca juga :