HAYOLOH... Fahri Tantang Haters Berani Menghadapinya Langsung ke "Ring Tinju"


[PORTAL-ISLAM.ID] Boleh dibilang Fahri Hamzah adalah wakil rakyat yang paling vokal mengkritisi rezim Jokowi.

Tak ayal, Fahri menjadi sasaran BULLY MASSAL para pendukung Jokowi.

Cek aja twit-twit Fahri di sosial media twitter, Anda akan dengan mudah menjumpai haters bertebaran di setiap twit Fahri.

Namun ada haters yang kurang ajar sampai menyeret-nyeret ibunda Fahri.

"Sejujurnya, sbg muslim, saya gerah atas kelakuan Fahri Hamzah."

"Padahal kalau saja @Fahrihamzah lahir dari ibu yang baik-baik, ia lebih bisa menebar kebaikan. Bukan hasutan, bukan adu domba, apalagi menjual agama hanya untuk semakin mempertebal lemak di perutnya"

Demikian kicau Zulfikar Akbar (@zoelfick), mantan wartawan harian olahraga TopSkor yang dipecat akibat menghina Ustad Abdul Somad.


Kicauan @zoelfick ini langsung menuai kecaman luas netizen lain. Bahkan ada yang menyarankan Fahri Hamzah untuk dibawa ke jalur hukum.

Namun, Fahri memilih jalur dengan menantangnya ketemu langsung alias kopi darat (kopdar) di "Ring Tinju".

WOW.. Ring Tinju?

Iya. Tapi bukan sembarang Ring Tinju.

"Pagi para haters,
Saya sudah undang kalian terbuka di 24 tempat di seluruh Indonesia...datanglah, kita tarung di ring tinju demokrasi kita, berdebat dan adu data...jangan ada benci, ini demokrasi. Petahana berhenti 20 Oktober 2019. Santai aja. #NgopiBarengaFahri," ujar Fahri di akun twitternya, Senin (23/7/2018).
Kalau @zoelfick dan para haters jantan, mestinya berani ladeni Fahri ketemu langsung. Sekalian bisa ngopi gratis.


Acara #NgopiBarengaFahri digelar terbuka untuk siapa saja. Sudah dilakukan di 24 kota di penjuru Indonesia. Dan akan terus dilakukan. Ada 101 lagi permintaan dari netizen untuk menggelar #NgopiBarengaFahri yang dalam jadwal Fahri.

Kesempatan untuk adu nyali.