HAJAR Akun Ahoker yang Bandingkan Pelayanan Ahok dan Anies, Relawan: Anies Selesaikam Masalah, Bukan Cari Panggung

Body

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dendam para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, rupanya belum juga padam.

Melalui akun media sosial, akun pendukung Ahok @TetapAhokDjarot, mengunggah sebuah video tentang Ahok yang menerima warga di Balaikota pada malam hari. Sebagai captionnya, akun tersebut mempertanyakan, apakah Anies pernah melakukan hal serupa dengan Ahok.

"Pernah lihat anies duduk lama seperti ini? Jangankan 10 menit, semenitpun mungkin gak. Kenapa? Jawabannya, gak ngerti," tulis akun tersebut, Sabtu 21 Juli 2018.
Melihat cuitan tersebut, akun resmi pendukung Anies Baswedan @SuaraAnies pun memberikan tanggapan.

Menurut @SuaraAnies, Anies Baswedan sering menerima warga di Balaikota hingga malam. Namun sayangnya, Anies selalu menolak untuk didokumentasikan dan diunggah ke media sosial.

Hal ini karena menurut Anies dirinya di balaikota untuk menyelesaikan masalah, bukan mencari panggumg.

"Pernah, mas Anies sering masih menerima warga malam2, pernah jam 9an ada ibu dan anak yg mengadu, tapi enggak ada kamera, stafnya foto pakai hp pun dilarang upload ke sosmed, karena niat dia di balaikota untuk selesaikan masalah, bukan cari panggung," tulis @SuaraAnies, Senin 23 Juli 2018.

Melihat serangan telak ini, warganet pun berkomentar.
Baca juga :