GAK KAPOK! Dulu Menghina UAS Sampai Dipecat, Sekarang Pendukung Jokowi @zoelfick 'Menyeret-nyeret' Ibunda Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID] Pendukung Jokowi yang mantan wartawan Harian Olahraga TopSkors, Zulfikar Akbar, kembali berulah.

Dulu menghina Ustaz Abdul Somad (UAS) melalui akun twitter pribadinya. Yang berujung pada dipecatnya Zulfikar oleh Harian Olahraga TopSkors pada 26 Desember tahun lalu.



Namun rupanya gak bikin kapok.

Melalui akun twitternya @zoelfick, Zulfikar Akbar kembali berulah menghina ibunda Fahri Hamzah.

Hal ini bermula dari twit Fahri Hamzah yang mengkritik Jokowi.

"Meski banyak tokoh Islam yang berubah pikiran tentang presiden @jokowi tetapi jika lingkar dalamnya terlalu militan dengan nuansa #AntiIslam dan #Islamophobia maka semua upaya ini akan sia2. Saya memakai terminologi #TaubatNasuha. #Dosa2Jokowi," ujar Fahri Hamzah di akun twitternya.



Twit Fahri Hamzah ini rupanya bikin murka pendukung Jokowi, si Zulfikar Akbar.

"Sejujurnya, sbg muslim, saya gerah atas kelakuan Fahri Hamzah," komen Zulfikar Akbar.



Zulfikar lalu melanjutkan twit-twit menyerang Fahri Hamzah.

Namun ujungnya, malah menyeret-nyeret ibunda Fahri Hamzah.

"Padahal kalau saja @Fahrihamzah lahir dari ibu yang baik-baik, ia lebih bisa menebar kebaikan. Bukan hasutan, bukan adu domba, apalagi menjual agama hanya untuk semakin mempertebal lemak di perutnya," lanjut @zoelfick.

Kicauan @zoelfick ini langsung menuai kecaman luas netizen lain.

"lha ???? kenapa jadi Ibu ? bobrok lu!! jangan pernah hina sosok Ibu tau?? , susah hidup elu'nanti,  pulang sana cuci.kaki emak lu, basuh muka dan kepala lu, biar berkah hidup lu dan hatilu ga sempit," komen @BeeCutebees.

"Hei kamu, kamu sadar apa yang kamu tulis? Kamu mau maki @Fahrihamzah , sejelek apapun terserah bukan urusan saya. Khusus twit ini kamu telah berbuat keji kepada ibu seseorang, mau ibumu di perlakukan keji? Doa yg terbaik bagimu," sergah netizen @agungprie.

"Apa hubungannya dengan ibunya bang @Fahrihamzah sampe ente bawa2..? Ente boleh benci sama FH tp hadapi dgn ksatria dgn cara duduk bareng dan adu argumen.. Berani..??" komen @wonk_peank.

"Masalahmu cuma dgn FH bukan dgn ibu nya. Cebong klo kehabisan argumen ya gini, ngawur pol. Typikal," ujar Bu Carik (@luviku).

"Kalau saya Fahri, orang ini PASTI saya cari dan harus dikebiri. Biar tidak punya anak yg lebih buruk lagi ! Belum tentu saya suka Fahri, tapi orang ini keterlaluan kurangajarnya!" komen @her_alone.