Foto Fahri dan Mahyeldi Obati Kerinduan Kader Akan Indahnya Ukhuwah


[PORTAL-ISLAM.ID] PADANG - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melakukan kunjungan selama dua hari di Sumatera Barat, Jumat-Sabtu 6-7 Juli 2018.

Fahri menghadiri undangan pernikahan putra Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Anwar Jundi dan putri Kepala Bakeuda Sumbar Zaenuddin, Shelvi Nurul Aulia pada Jumat (6/7). Ijab qabul pernikahan dilangsungkan di Masjid Sahara Padang Pasir, Kota Padang.

Kemudian politisi NTB tersebut menjadi Khatib Jum’at di Masjid Raya Sumatera Barat.

Malamnya, Fahri menghadiri acara #NgopiBarengFahri dilanjutkan nonton bareng #PialaDunia2018 yang diinisiasi netizen Sumbar.

Selanjutnya pada Sabtu, Fahri Hamzah menghadiri Pembukaan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Perguruan Thawalib & Peringatan ke-107 Perguruan Thawalib di Padang Panjang.

Di sela-sela kunjungan ke Sumbar, Fahri Hamzah bertemu dan disambut hangat Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Mahyeldi Ansharullah adalah tokoh senior PKS Sumbar. Beliau  Ketua DPW PKS Sumatera Barat periode 2002-2005. 

Mahyeldi baru saja menang Pilkada Kota Padang yang baru saja digelar pada 27 Juni 2018 dengan meraih suara 62,92%. Dengan demikian Mahyeldi akan menjadi wali kota Padang dua periode.

Foto penuh kehangatan Fahri dan Mahyeldi beredar di sosial media. Menjadi obat rindu kader-kader yang mendambakan kembali "manisnya ukhuwah" dalam jama'ah.