Fahri Hamzah: Saya Disuruh Move On Pindah Partai, Tapi Saya Type Setia Sampai Detik Terakhir


[PORTAL-ISLAM.ID] AMBON - Saat 'Dialog Kebangsaan' di depan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, OKP dan Muspida di Ambon, Rabu (18/7/2018), Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan dirinya berterima kasih kepada hampir seluruh partai politik yang mengajaknya bergabung dan mencalonkannya sebagai anggota legislatif.

Fahri Hamzah menegaskan dirinya tidak bisa menerima tawaran itu dan memilih untuk setia dan sekarang sedang berkonsentrasi untuk ‘meluruskan’ partainya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sedang bermasalah.

"Saya tidak terbiasa meninggalkan yang lama terus lompat mencari yang baru, di hati saya ini (tidak bisa)."

"Orang bilang suruh move on, tapi saya lebih kuat setianya."

"Saya tidak pernah meninggalkan teman, saya tidak pernah lari dari kenyataan, saya hadapi kenyataan itu sampai selesai. Saya tidak akan tinggalkan gelanggang, saya akan selesaikan sampai detik terakhir."

"Apapun hasilnya nanti, kita tidak akan lari dari politik, kita akan setia dengan pikiran dan perjuangan. Dan saya akan tetap ribut kalau tugasnya legislatif atau masyarakat umum."

"Kalau nanti saya di eksekutif, saya tidak akan terlalu banyak bicara seperti ini, tapi saya akan langsung mengeksekusi terhadap pikiran-pikiran besar saya sambil tetap menjaga dialog dengan masyarakat."

Selengkapnya simak pidato Fahri Hamzah saat Dialog Kebangsaan di Ambon...

[video]