Demokrat: Selamat Tinggal, Jokowi....


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pertemuan tingkat tinggi antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang akan digelar Selasa besok 24 Juli 2018 menjadi ancaman serius bagi Jokowi

"Kalau Demokrat dengan Gerindra bersatu kita ucapkan selamat jalan Jokowi," kata Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin 23 Juli 2018.

Ferdinand mengaku optimis jika kedua parpol itu bersatu, maka sekuat apapun petahana Jokowi tidak mampu menandingi penantang di Pilpres 2019.

Menurutnya, peluang Demokrat dan Gerindra membangun koalisi cukup besar. Mengingat, kedua petinggi partai di level wakil ketum dan sekjen telah menggelar pertemuan rutin.

"Pertemuan awal dari pejabat tinggi partai dilakukan terlebih dahulu sebelum pertemuan ketua umum partai,' ujar Ferdinand.

Pertemuan SBY dan Prabowo sendiri juga akan membahas peluang koalisi.

"Ya yang pasti bahas koalisi, apalagi kalau bukan bahas koalisi. Poin-poinnya sudah dibahas terlebih dahulu oleh pertemuan tingkat pejabat partai," imbuh Ferdinand.

Sumber: RMOL
Baca juga :