CATAT! Ini Rekayasa Lalin Saat PA 212 Gelar Aksi 67 di Bareskrim


[PORTAL-ISLAM.ID]  Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi 67 di Bareskrim hari ini. Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas yang berlaku situasional saat aksi berlangsung.

Aksi akan berlangsung di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Massa akan berada di lokasi usai menunaikan salat Jumat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, sekitar 6.500 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi.

"Untuk saat ini belum ada penambahan personel untuk pengamanan aksi. Rekayasa lalu lintas situasional," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis, 5 Juli 2018 malam.

Berikut adalah rute rekayasa lalu lintas saat aksi 67 berlangsung yang diterima detikcom dari Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto:

1. Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke kiri Jalan Juanda

2. Arus lalin dari Jalan Lapangan Banteng menuju Jalan Veteran dialihkan ke kanan melalui Jalan Pos

3. Arus lalin dari Jalan Gunung Sahari menuju Jalan Dr Soetoyo diluruskan ke Jalan Senen Raya

4. Arus lalin dari Jalan Senen Raya menuju Jalan Budi Utomo diluruskan ke Jalan Gunung Sahari

5. Arus lalin yang datang dari arah Simpang Lima Senen menuju RSPAD diluruskan ke Jalan Senen Raya-Wahidin

6. Arus Lalin yang datang dari Cikini Raya menuju M Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya atau arus lalin yang datangdari arah Jalan Kwitang diputarbalikan kembali ke Jalan Kwitang Raya serta dari Jalan Kebon Sirih diluruskan ke Jalan Kwitang Raya

7. Arus lalin dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih atau Tanah Abang

8. Arus lalin yang datang dari arah Abdul Muis diluruskan ke Jalan Harmoni maupun Fachrudin

9. Arus lalin yang datang dari arah Abdul Muis menuju Jalan Museum diluruskan ke Jalan Fachrudin begitu juga sebaliknya.
Baca juga :