Ungkap Keinginan Jumpa Prabowo, Puan Bikin Zara Zettira KUATIR: Takut Nggak Nyambung


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jelang Pilpres 2019, komunikasi politik antarparpol semakin gencar dilakukan. Tak terkecuali dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nonaktif, Puan Maharani yang berencana menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Putri Megawati Soekarnoputri itu berkelakar jika dirinya akan bertemu Prabowo dalam waktu dekat.

"Insyaallah ini kan masalahnya masalah teknis waktu beliau sibuk saya juga ada kegiatan tapi insyaallah pastinya secepatnya lah saya juga sudah siap kok sama-sama sudah siap jadi tinggal masalah teknis waktu," ucap Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018 seperti dirilis Pantau.com

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) itu mengatakan, nantinya pertemuan tersebut tak terlepas dari permasalahan bangsa.

"Ya biasanya ketawa-ketawa aja ngomong situasi masa kini kemudian lain-lain lah banyak hal yang ketemu enggak ada yang spesifik," katanya.

Terkait dengan hubungannya dengan mantan Danjensus TNI itu, Puan mengaku mengenal baik sosok Prabowo.

"Dari dulu saat beliau masih muda saya juga masih lebih muda dari sekarang, yah alhamdulillah akrab enggak ada kemudian jadi beban untuk bertemu," tuturnya.

Keinginan Puan untuk bertemu Prabowo ini memicu kekuatiran Zara Zettira, seorang perempuan multi talenta yang kini aktif di dunia politik.

Kekuatiran Zarra ditanggapi warganet: