Subhanallah... Ini Cara Elegan Anies BUNGKAM TELAK Warga yang Menyorakinya Saat Kunjungi Jokowi di Istana Bogor


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno mengikuti acara open house Presiden Joko Widodo. Keduanya tiba di Istana Bogor, Jumat 15 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, saat akan menaiki tangga Istana Bogor, Anies dan Sandi disoraki oleh sejumlah warga yang mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi. Teriakan 'huuu' sempat meramaikan suasana.

Menanggapi hal itu, Anies tak hanya langsung melemparkan senyuman, ia bahkan memilih langsung menyalami para warga yang menyorakinya.

Tak jelas apa yang membuat warga menyoraki Anies dan Sandi. Tetapi usai Anies dan Sandi menyalami, warga tampak terdiam dan menghentikan sorakannya.

Reaksi sejumlah warga ini terhadap Anies ini berbeda dengan saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Ketua Partai NasDem Surya Paloh datang. Sejumlah warga tersebut memberikan tepuk tangan dan berebut untuk bersalaman.

Sumber: Kumparan

Warganet pun berkomentar.

"Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno memang joss, disoraki rombongan ini, malah disalami. Yg bersorak malu sendiri :) —> Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga yang bersorak. https://t.co/ViVDVXb0Qo," (@firmanyursak)

"Sejak kapan ya adab begini dipertontonkan di Istana? Apa ngga ada ya di antara mereka yang bisa mengingatkan untuk move on? Pilkada kelar ya mari sama" membangun ibu kota. Maaf lahir batin" (@awemany)