Subhanallah.... Demi Rakyat Jakarta, Mantan Pegawai KPK Rela Ditugaskan Anies Bekerja Saat Masa Liburan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Dzikran Kurniawan sebagai Kepala Unit Fasilitas Pemilik Rumah Sejahtera Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta.

Proses pelantikan tersebut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta pejabat setingkat kepala dinas, sekretaris daerah.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada saudara Dzikran, selanjutnya saya berharap di posisi yang baru ini, saudara bisa menerima tanggung jawab yang diembankan kepada anda," ujar Anies di Balairung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Jumat 8 Juni 2018.

Sebelum diangkat, Dzikran sebelumnya menjabat Direktur Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan di dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan pernah bekerja di KPK selama 10 tahun.

Nantinya Dzikran akan mengurus program perumahan bagi warga Jakarta, termasuk program rumah DP 0. Anies menilai Dzikran mempunyai potensi yang baik untuk menempati posisi sekarang melihat dari pengalamannya.

"Itu sebabnya program ini nanti kita percayakan kepada Pak Dzikran. Jadi saat yang lain libur, Ia mulai bekerja. Inshaallah beliau menjalankan tugasnya sesegera mungkin," tambah Anies.

Lebih lanjut, Anies meminta kepada semua pihak untuk turut membantu dan memberikan waktu kepada Dzikran untuk menata berbagai hal di awal jabatannya ini.

"Sekali lagi selamat menjalankan tugas," tutup Anies.

Sumber: NUSANEWS