SP3 Habib Rizieq, Warganet Menunggu AZAB Yang Akan Menimpa Ade Armando


[PORTAL-ISLAM.ID] Polisi akhirnya membenarkan soal adanya surat penghentian penyidikan perkara (SP3) kasus dugaan chat Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

"Betul penyidik sudah hentikan kasus ini, Bahwa (dihentikannya kasus) ini semua kewenangan penyidik," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal, kepada detikcom, Sabtu (16/6/2018).

Link: https://news.detik.com/berita/4070994/penjelasan-lengkap-polisi-soal-sp3-kasus-chat-porno-habib-rizieq

***

Dihentikannya kasus chat fitnah ini juga disampaikan sendiri oleh Habib Rizieq dari kota Makkah tepat di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

"Di hari yang fitri ini, kami juga ingin menyampaikan kabar baik, alhamdulillah ya rabbil alamin, hari ini kami mendapatkan surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah yang dikirim oleh pengacara kami, yaitu Bapak Sugito, yang beliau dapatkan SP3 ini dari penyidik," kata Habib Rizieq dalam video yang viral.

Dihentikannya kasus chat fitnah HRS ini membuat warganet mengingatkan dengan Mubahalah yang pernah disampaikan dosen UI pendukung Jokowi, Ade Armando.

Satu tahun yang lalu, pada 11 Juni 2017, Ade Armando menantang Mubahalah melalui pernyataan yang disampaikannya melalui akun facebooknya yang berbunyi:

"Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya.
Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq."

Link: https://web.facebook.com/ade.armando.372/posts/10154735871077817

Warganet pun bersiap-siap menunggu kabar azab yang bakal menimpa Ade Armando.

"Menunggu berita si Ade kena azab karena doa nya sendiri...yuk kita aamiin kan supaya doa nya cepat di qobulkan...," kata @AisyahMutahar.

Efek Mubahalah itu bisa cepat bisa lambat. Belum lama ini, penghina Habib Rizieq tewas ditenggelamkan di laut dan membusuk.

Mari kita AMIN kan doa Mubahalah Ade Armando bersama-sama.

آميـن اللّـهُمَّ آميـــــــــــــ


Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq.
Dikirim oleh Ade Armando pada 10 Juni 2017