[Pilkada Jateng] TERCYDUK Catut Nama Yenny Wahid, PDI P Ngeles, Warganet: Giliran Konangan, Lempar Anduk!


[PORTAL-ISLAM.ID] Protes Yenny Wahid terhadap pencatutan namanya dalam poster kampanye pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal yaitu Haron Bagas Prakosa-Drajat Adi Prayitno viral di berbagai media sosial. (Baca: VIRAL! Poster Kampanye PDI P CATUT Yenny Wahid, Warganet: TENGGELAMKAN Biar Gak Tuman!)

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno ngeles dan membantah poster tersebut dibuat PDI P.

"Itu orang iseng dan ngawur. Mungkin sedang belajar membuat meme. Kami meminta maaf kepada Mbak Yenny Wahid atas hal tersebut," kata Hendrawan Selasa, 19 Juni 2018 seperti dilansir Tempo.

Dalam poster itu disebutkan Yenny akan memberikan orasi politik terkait pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal yaitu Haron Bagas Prakosa-Drajat Adi Prayitno.

Seperti diberitakan, Yenny Wahid memprotes poster tersebut. Lewat akun instagramnya @yennywahid, ia menuliskan,"Kenapa nama dan foto saya ada di poster ini ya? Udah gitu di bagian artis penghibur lagi. Mohon tim sukses tidak adal comot foto ya. Kasihan nanti calonnya dianggap bohong ke masyarakat".

Kabar pencatutan nama Yenny Wahid ini sempat membuat warganet meradang.