Parlemen Belgia: Usir Dubes Israel! Seandainya negara lain melakukan kejahatan 1/4 dari Israel pasti sudah dihabisi


[PORTAL-ISLAM.ID] Parlemen Belgia mengutuk keras kejahatan Israel yang telah menembaki dan membunuh warga Gaza Palestina yang melakukan aksi damai Hak Kepulangan di perbatasan Gaza yang telah berlangsung sejak 30 Maret lalu yang telah menewaskan setidaknya 125 warga palestina.

Dalam sidang parlemen Belgia, Raoul Hedebouw, anggota parlemen Belgia, berani mengatakan dengan keras apa yang semua orang pikirkan.

Raoul Hedebouw mencela kemunafikan dunia internasional dengan menyatakan bahwa seandainya ada negara lain di dunia yang melakukan kejahatan seperempat dari apa yang Israel lakukan, pasti sanksi dan embargo segera dilakukan. Namun, ketika Israel yang melakukan, semua orang diam.

"Seandainya negara lain melakukan kejahatan 1/4 dari yang dilakukan Israel pasti sudah kita habisi," ujarnya.

Raoul Hedebouw juga minta pemerintah Belgia melangkah lebih jauh, dengan mengusir Dubes Israel dari Beussels.

Parlemen Belgia marah dengan pernyataan Dubes Israel Simona Frankel yang menyatakan warga Gaza yang ditembak Israel adalah Teroris, termasuk wanita dan anak-anak.

Parlemen Belgia yang bukan Islam ternyata lebih punya empati dan tahu bagaimana harus bertindak keras terhadap zionis Israel. Bukan dengan ngemis-ngemis 'Rahmah'.

Berikut videonya...


[Video plus Teks Inggris]