Nyoblos di TPS 17 Hambalang, Ini yang Diucapkan Prabowo Subianto


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut ibu-ibu dan anak-anak di Desa Bojongkoneng saat tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, di kawasan Hambalang, Kaupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018

Seperti dilansir RMOL, saat turun dari mobil Lexus warna putih berplat B 1710 PSD, yakni sekira pukul 10.30 WIB, Prabowo langsung disambut oleh kerumunan ibu-ibu dan anak-anak untuk sekedar memberikan salam dan berfoto selfie.

"Sudah pada nyoblos belum?" tanya Prabowo kepada masyarakat yang mengalaminya.

"Sudah, Pak," jawab masyarakat serempak.

Prabowo juga sempat memeluk dan mencium anak-anak kecil yang menyalaminya. Dari situ, Prabowo pun langsung masuk ke tenda TPS yang didominasi warna merah dan putih dan langsung mengisi daftar hadir.

Setelah itu, mantan Danjen Kopassus itu duduk di kursi yang disediakan untuk mengantre giliran masuk ke bilik suara. Lima menit kemudian, dia ke bilik suara untuk menggunakan hak pilih.

"Bismillah," ujar Prabowo sebelum mencoblos.

Prabowo juga mengakhiri prosesi pemilihan suara dengan kata "alhamdulillah" sembari mengacungkan tiga jari, tanda dia sudah memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Setalah itu, dia kembali meladeni masyarakat sekitar yang lagi-lagi hendak menyalaminya dan sekedar berselfie ria.

"Ayo dong Pak. Foto-foto," ajak salah satu warga.

Mendengar itu, Prabowo tersenyum dan kembali meladeni permintaan masyarakat.

Awak media yang meliput Prabowo pun menanyakan kepadanya tentang agenda setelah pencoblosan.

"Saya mau ngopi dulu," jawabnya.