NGAKAK! Mau Serang Anies Soal Pohon Plastik, Tsamara Malah Kena SLEDDING Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kehebohan pohon imitasi akhirnya membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara.

Anies mengatakan bahwa penanaman pohon plastik di tengah trotoar merupakan tindakan yang dilakukan oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat tanpa adanya koordinasi dengan dinas terkait maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anies menilai bahwa tindakan penanaman pohon plastik di tengah trotoar tanpa izin adalah tindakan ngawur.

"Enggak tahu ide siapa, ada petugas Sudin (Suku Dinas) Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat tanpa pemberitahuan dan izin. Makanya langsung dicabut," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Gedung Pancasila, Jumat 1 Juni 2018 seperti dikutip dari CNN.

Rupanya pernyataan Anies ini mengundang komentar dari banyak warganet, salah satunya ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas.

Melalui akun media sosial twitternya @tsamaradki, Tsamara mempertanyakan pernyataan Anies yang tidak tahu menahu soal pemasangan pohon plastik.

"Maksudnya Pak Gubernur nggak mengikuti proses penganggarannya atau bagaimana? Kok dalam berita ini dikatakan jalan tanpa koordinasi?" cecar Tsamara, Jumat 1 Juni 2018.
Pertanyaan Tsamara pun mengundang keheranan warganet. Pasalnya pohon tersebut diketahui dianggarkan pada tahun pemerintahan Ahok-Djarot, saat Tsamara masih masih magang di Balaikota.

Berikut komentar pedas warganet untuk Tsamara.



Baca juga :