NAHLOH! Selepas Diperiksa KPK Hari Ini, Ganjar Pranowo Bakal Temui Megawati. Ada Apa?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Usai Pilkada serentak yang digelar Rabu, 27 Juni 2018, Ganjar Pranowo berencana menemui Ketua Umum PDI Pyerjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal ini dinyatakan Ganjar di Gedung KPK selepas pemeriksaan terhadap dirinya dalam kasus dugaan korupsi pengadaan KTP Elektronik (KTP-el) di gedung KPK, Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018.

Ganjar menyebut, keinginannya bertemu Megawati bukan mengenai pemeriksaan dirinya dalam kasus korupsi KTP elektronik, melainkan untuk melaporkan hasil hitung cepat dalam Pilkada JawaTengah.

"Saya mau lapor lah. Lapor hasil quick count," tutur Ganjar di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 28 Juni 2018.

Ganjar mengaku hingga saat ini Megawati belum memberi sinyal mengenai pertemuan tersebut.

"Belum tahu tapi saya lagi minta jadwal kalau bisa hari ini mumpung saya di Jakarta begitu," tutup Ganjar.

Dari hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taj Yasin meraih suara 58,24 persen.

Dari hasil hitung cepat tersebut, perolehan suara pasangan yang didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, PDI-Perjuangan dan PPP ini jauh di bawah target dari PDI P, karena berhasil ditahan oleh pasamgan Sudirman Said-Ida Fauziyah yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PKB dengan suara 43,72 %. [*]