Menyoraki Anies, Jaya Suprana: Contoh NYATA Perilaku Memalukan Akibat Tidak Tahu Malu


[PORTAL-ISLAM.ID] "Saya tidak hadir pada saat peristiwa Anies disoraki di Istana Bogor maka saya tidak mengetahui jenis sorakan tersebut. Sorakan yang melecehkan atau memuja.

Namun andaikata ternyata sorakan terhadap Anies tergolong jenis sorakan yang melecehkan maka saya pribadi sangat berterima kasih kepada para pesorak yang seirama-senada dengan pe-walk out ketika Gubernur Anies pidato atas permintaan panitia perayaan 90 tahun Kolese Kanisius.

Mereka telah berkenan memberikan contoh nyata perilaku memalukan akibat tidak tahu malu.

Contoh-contoh perilaku memalukan akibat tidak tahu malu itu sangat berharga demi melengkapi isi buku Malumologi yang sedang saya susun," demikian komentar Jaya Suprana, budayawan dan Pendiri Museum Rekor Indonesia, seperti dilansir RMOL, Sabtu (16/6/2018).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti acara open house Idul Fitri Presiden Joko Widodo. Keduanya tiba di Istana Bogor, Jumat 15 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, saat akan menaiki tangga Istana Bogor, Anies dan Sandi disoraki sejumlah pihak. Teriakan 'huuu' sempat meramaikan suasana.

Namun Subhanallah... menanggapi cemoohan dan teriakan huuuuu, Anies membalas dengan senyuman dan bahkan langsung menyalami pihak yang menyorakinya.

BERIKUT VIDEO DETIK-DETIK ANIES DISORAKI... DAN SIKAP MULAI ANIES MEMBALAS DG SENYUMAN DAN SALAMAN...