Mardani Ali Sera Jadi Korban Fitnah Keji, Ini Penjelasan Ust. Hidayat Nur Wahid


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menilai isu perselingkuhan yang menerpa Mardani Ali Sera diembuskan untuk membungkam gerakan #2019GantiPresiden. Menurut Hidayat isu tersebut tidak masuk akal.

“Ya, itu fitnah yang sangat keji dan sangat tidak masuk akal. Dan itu bentuk perbuatan tidak menyenangkan yang sangat diduga di balik itu, keinginan untuk membungkam dalam tanda kutip gerakan beliau (Mardani) dengan #2019GantiPresiden,” kata Hidayat 7 Juni 2018.

Hidayat menduga ada pihak yang khawatir dengan gerakan #2019GantiPresiden. Karena menurutnya, gerakan tersebut semakin meluas dan mendapatkan tanggapan yang bagus dari masyarakat.

“Tentang #2019GantiPresiden itu kan memang meluas dan mendapatkan pesan-pesan yang masif dari masyarakat, ada petani, ada pedagang, ada mahasiswa. Dan dari luar negeri, ada dari TKW Hongkong pulang ke Indonesia mengenakan kaos #2019GantiPresiden. Jadi, mungkin ada pihak-pihak yang agaknya khawatir kalau kemudian gerakan 2019 terpenuhi,” ujar Hidayat.

Mardani disebut memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan yang merupakan figur publik. Isu perselingkuhan ini berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin 4 Juni 2018 kemudian menyebar ke media sosial serta aplikasi WhatsApp.
Baca juga :