MANTAP! Posko FPI Brebes Bantu Pemudik dengan Layanan Bengkel 24 Jam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Brebes turut menjadi salah satu ormas yang membantu perjuangan pemudik Lebaran pulang ke kampung halaman. DPW FPI Brebes membuka bengkel sepeda motor keliling 24 jam selama momen mudik Lebaran tahun ini.

Mengutip dari status Debby Anggraini, Kamis 14 Juni 2018, program bengkel keliling DPW FPI Brebes ini mendapatkan sambutan baik dari pemudik.

Salah satunya adalah saat waktu mudik sekitar pukul 04.00 WIB, posko DPW FPI Brebes  mendapat telpon dari salah seorang pemudik dari Jakarta yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung. Sejurus kemudian, penanggung jawab posko langsung memberikan perintah kepada salah satu anggota yang memang membidangi service motor.

Pada akhirnya, setelah diperbaiki oleh laskar DPW FPI Brebes, pemudik tersebut dapat melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman.

DPW FPI Brebes juga mengimbau bagi para pemudik sepeda motor yang lewat areal Pantura di wilayah Brebes yang mengalami masalah di sepeda motor akan dilayani dengan pelayanan yang terbaik dan montir yang profesional.

Posko mudik FPI Brebes akan datang jika para pemudik menghubungi posko kami dan itu masih dalam wilayah jalan pantura di Brebes. Bagi yang membutuhkan jasa kami bisa menghubungi Habib Hasan Al Atthas (+6285226275868) dan Hasanudin Latif (+6282127809056).

Sumber: ngelmu