Jaya Suprana di tvOne: Terima kasih Anies-Sandi sangat berbudi luhur, Tidak peduli dengan kebencian-kebencian


[PORTAL-ISLAM.ID] Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno mendapat perlakukan yang tidak mengenakkan saat disoraki ketika menghadiri open house Idul Fitri Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Namun sangat mengagumkan sikap Anies-Sandi yang tidak dendam atau marah, bahkan membalasnya dengan senyuman, sapaan dan salaman pada yang menyoraki.

Sikap luhur Anies-Sandi ini mendapat apresiasi dari budayawan dan pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Jaya Suprana.

Di acara Apa Kabar Indonesia (AKI) Malam tvOne tadi malam, Minggu (17/6/2018), Jaya Suprana secara langsung menyampaikan apresiasinya.

"Saya hanya bisa menyampaikan terimakasih atas keluhuran budi pekerti Anda yang menjunjung tinggi sukma Idul Fitri dalam makna yang sebenarnya. Sangat mengangumkan bagaimana mas Anies-Sandi ini tidak mempermasalahkan itu. Dan saya sudah menduga sejauh saya mengenal Anda berdua bahwa Anda berdua ini tidak terlalu peduli mengenai kebencian-kebencian yang ditujukan kepada Anda berdua... Sikap Anda berdua sangat membanggakan," kata Jaya Suprana.

Jaya Suprana menyebut 'kesalahan' Anies-Sandi adalah menang Pilkada DKI, sehingga masih ada pihak yang blom move on :D

Selengkapnya video...