GEGER! Kembali Berulah, PSI Kena SLEDDING Politisi Senior Priyo Budi Santoso


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Generasi Muda Berkarya (GMB) Raden Andreas Nandiwardhana mengecam keras video yang diunggah oleh Partai Solideritas Indonesia (PSI). Video tersebut menunjukkan sejumlah cuplikan yang dinilai menyudutkan Presiden ke-2 RI Soeharto dan keluarga besarnya.

"Kami selaku GMB akan melawan setiap kelompok yang menggangu marwah keluarga Cendana. Secara tidak langsung video yang diunggah PSI itu sangat memfitnah dan menyudutkan keluarga Cendana," ujar Andre seperti dilansir dari JawaPos.com, Sabtu 2 Juni 2018.

Pernyataan Andre diperkuat pernyataan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Priyo mengingatkan PSI agar tidak arogan sekalipun sebagai partai pendukung pemerintah. Apalagi dengan menyebarkan video dan menjelek-jelekkan orang lain.

Mantan politisi Partai Golkar ini merasa, selama ini pihaknya sudah tenggang rasa terhadap pemerintahan saat ini. Karena itu mereka tidak pernah ikut-ikutan menyerang atau meramaikan tagar #2019GantiPresiden

“Tapi tingkah polah sombong dari PSI yang memuja-muja Jokowi setinggi langit dengan menista keluarga Soeharto telah cukup beri kesimpulan: kami akan kembali berhitung ulang dengan sikap politik yang lebih jelas,” kata Priyo, Ahad 3 Juni 2018 seperti dilansir dari Poskotanews.

Seperti diketahui, Partai Solidaritas beberapa waktu lalu mengunggah beberapa video dengan tagar #98MeiJanganLagi.

BISNIS KELUARGA CENDANA

Belakangan, Orde Baru juga diwarnai tingkah-polah bisnis anak-anak Soeharto. Ini cuplikan cerita yang pernah menghebohkan itu.. #PSI #PSI11 #SamaSama #Mei98JanganLagi pic.twitter.com/PFqsbovOXF — #PSInomor11 (@psi_id) May 14, 2018