Bercuit TAK SOPAN Soal SP3 Habib Rizieq, Anak Addie MS Banjir KECAMAN Warganet



[PORTAL-ISLAM.ID]  Penerbitan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) kasus chat pribadi palsu yang melibatkan nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ternyata membuat sebagian besar pendukung Jokowi Ahok panas. Mereka pun meluapkan kekecewaan dan kemarahan melalui berbagai media sosial.

Salah satu yang terpancing untuk berkomentar miring mengenai hal tersebut adalah Kevin Aprilio, putra musisi Addie MS. Tak disangka, komentar Kevin yang ditulisnya di Twitter, berbuah petaka.


Cuitan Kevin membuat warganet marah. Akibatnya, Kevin pun menghapus kicauan tersebut dan meminta maaf.

Kemarahan publik itu berawal dari komentar Kevin pada Sabtu, 16 Juni 2018 lalu.

"Wiw rizieq dpt sp3 ya?" tulisnya.


Penggagas band Vierra itu langsung dikecam warganet karena dianggap tak sopan  lantaran ia menulis nama Imam Besar FPI tersebut hanya "Rizieq" saja. Padahal, Habib Rizieq adalah seorang ulama besar yang bahkan sangat disegani umat muslim di luar negeri.

Setelah dikecam warganet, Kevin langsung meminta maaf.

"Maafkan saya yg memang penuh dgn kekurangan ini," ia membubuhkan emoji senyum.
Ternyata tak hanya itu yang dilakukan Kevin. Tak ingin berpanjang-panjang, ia lantas menghapus kicauan sebelumnya yang mempertanyakan soal SP3 Rizieq oleh kepolisian.

Permintaan maaf Kevin ini tak serta merta membuat amarah warganet reda. Akibatnya, Kevin masih harus mendapat banjir kecaman dan nasihat dari warganet.