Alhamdulillah... Sempat Ditangguhkan, Akun Instagram Ust. Abdul Somad Kini Verified. Ini Tanggapan Ust. Felix Siauw


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustaz Abdul Somad berikan kabar baik. Kabar baik tersebut diberikan olehnya lewat unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan fotonya, pada Senin 4 Juni 2018 Abdul Somad mengunggah gambar centang biru. Tak hanya gambar namun juga ada tulisan verified warna biru dalam gambar tersebut.

Gambar centang biru tersebut menunjukkan jika Abdul Somad mengumumkan Instagramnya sudah terverifikasi oleh Instagram. Dalam keterangan foto, Abdul Somad juga menuliskan rasa syukurnya.

"ٱلحمد لله (Alhamdulillah)," tulisnya.
A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Sebelumnya, Instagram Abdul Somad sempat terkena suspend oleh Instagram. Akunnya sudah tak bisa diakses sejak, Sabtu 24 Februari 2018. Setelah adanya kabar suspend tersebut, publik pun dibuat heboh. Dari mulai warga sipil, artis, hingga pejabat menanyakan mengapa akun Instagram Abdul Somad disuspend.

Mereka berbondong-bondong untuk menanyakannya lewat Instagram. Hingga akhirnya pada Minggu malam, tepatnya 25 Februari 2018 akun Instagram Abdul Somad berhasil dikembalikan seperti semula.

Namun masih ada saja orang yang mempertanyakan alasan mengapa Instagram menangguhkan (suspend) akun Abdul Somad. Salah satu orang yang mempertanyakan adalah Fahri Hamzah. Fahri Hamzah menanyakan sikap Instagram lewat kicauan di akun Twitter pribadinya.

"Jelang magrib menjelang sampai rumah saya merespon yg mempersoalkan sikap saya atas usulan pemanggilan @instagram oleh @DPR_RI untuk klarifikasi Blokir kepada akun #UstadzAbdulSomad kemarin. ALHAMDULILLAH akun sdh normal tapi ada banyak pertanyaan," tulis Fahri.
Sumber: Tribunnews
-------
Kabar bahagia ini ditanggapi oleh Ust. Felix Siauw dengan memberikan 'like' dan tiga buah emoticon "in love" yang lucu.