WASPADA! "Operasi Gelap" Merusak Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Relawan Nasional #2019GantiPresiden akan mengadakan deklarasi akbar yang akan digelar di Taman Aspirasi, Monas, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (6/5). Kegiatan itu rencananya akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya atau @NetizenTofa memberikan beberapa pesan penting kepada relawan #2019GantiPresiden yang akan hadir karena disinyalir akan ada "operasi gelap" untuk merusak gerakan #2019GantiPresiden.

"Dugaan Terburuk Besok:

01. Ada Operasi Gelap. Beberapa peserta deklarasi #2019GantiPresiden sengaja digiring ke arena CFD. PADAHAL, kami tak adakan deklarasi di CFD. Lalu ditangkap. 😊
02. Skenario Rusuh. Peserta misterius dikejar, lari ke kerumunan kami.
03. Goreng berita  30 hari," tulis Mustofa di akun Twitternya @NetizenTofa, Sabtu (5/5) malam.

Warganet lain menanggapi.

"Malam ini saya rasa lagi musyawarah besar2 an dari pihak Phobia ganti presiden untuk nyusun skenario. Penasaran kira2 yg djadiin bahan utama siapa nih?? Nenek2 bawa bayi atau kakek2 bawa Kursi roda," timpal akun @Dyno_domino.

Mustofa membalas bahwa ada 11 skenario.

"Ada 11 Skenario, 8 diantara ya saya temukan solusinya," balas Mustofa.

Mustofa juga memberi arahan bahwa relawan #2019GantiPresiden tidak diperkenankan membawa artibut lain seperti atribut partai atau gambar calon tertentu.

Para relawan diimbau sebaiknya hanya memakai atribut pendukung dengan tulisan #2019GantiPresiden dan bendera Indonesia untuk meramaikan acara deklarasi itu.

"Dilarang membawa atau memakai atribut parpol atau gambar calon siapa pun dan hanya boleh membawa bendera merah putih dan bendera #2019GantiPresiden. Tidak diperkenankan membawa atau mengibarkan bendera lain selain itu," papar Mustofa.

Selain itu, demi kenyamanan bersama, Mustofa juga mengimbau relawan untuk selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kesopanan selama acara deklarasi berlangsung. Selain itu, Mustofa juga mengimbau agar massa #2019GantiPresiden tidak merusak lingkungan dengan menginjak rumput di lokasi kegiatan.

MARI SUKSESKAN DEKLARASI AKBAR RELAWAN #2019GANTIPRESIDEN.

SELALU WASPADA MENGHADAPI "OPERASI GELAP".