Viral Video Pengendara Mobil Sok Jagoan Todongkan 'Pistol' ke Rakyat Kecil Pemotor, Warganet Berang


[PORTAL-ISLAM.ID] Sosial media dihebohkan dengan video kelakuan songong pengendara mobil yang menodong-nodongkan semacam pistol ke pengendara motor.

"Kejadian tadi siang di Kleco Solo, jagoan kampungan naik Mobil no pol AD 7157 AH mengeluarkan  pistol dipamer2kan utk gertak orang kecil @Polisi_R1," tulis akun @tannusantara yang memposting video di Twitter pada Jum'at (25/5/2018).

"Klu ngelihat video nya sprt nya itu bukan senpi (senjata api), tp sprt air gun/soft gun..krn sprt nya pistol itu ditembakan 2x ke arah ban sipemotor, dan saya ga lihat ada expresi kaget dr letusan pistol jika itu emang senpi asli..terlepas itu senpi atau airsoft, ttp itu kelakuan kejahatan," komen akaun @ngapayah.

Warganet lain menginformasikan kronologi kejadiannya...

Alkafy Bojes: "ijin share, kejadian penodongan dan penembakan menggunakan airsoftgun tadi sore di kleco, dialami teman saya, kronologi = mobil hendak menyalip tapi nyrempet teman saya, lalu teman saya memukul kaca secara pelan, mobil berhenti dan si sopir memaki maki sambil menodong pistol dan menembak.. setelah itu mobil jalan si sopir masih nodong dan nembak lagi.. saya dan teman saya tidak tau siapa sopir itu. oknum atau siapa. entah.."


Atas kejadian ini banyak warganet meminta aparat menindak.

"Pak polisi..tolong usut orang yang main todong sok jagoan. Tolong tegakkan hukum sebenar-benarnya. @DivHumas_Polri," ujar @afifjohan.

Berikut videonya...

Baca juga :